Lelah, Capek, Galau dengan Hidup? Mari Temani dengan Buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa

JurnalPost.com – Semakin dewasa, Anda tentu pernah merasa overthinking dengan keadaan Anda, kan? Memang cemas dengan masa depan menjadi hal yang dirasakan semua orang. Bagaimana jika di masa depan kita tak jadi apa-apa? Bagaimana harus menjalani hidup di antara teman-teman yang sudah sukses duluan?

Jika Anda sedang cemas, galau, dan overthinking dengan kehidupan Anda, tak ada salahnya coba baca buku yang sesuai. Misalnya saja, coba baca buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa. Anda bisa temukan banyak sudut pandang baru dari kehidupan Anda lewat buku ini.

Seperti Apa Buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa?

Untuk Anda yang sedang mencari penawar dari pahitnya hidup, buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa memang pilihan terbaik. Buku satu ini layaknya obat, mengulas pahitnya hidup namun membantu Anda menemukan jalan untuk tetap bertahan.

Banyak sekali isi menarik yang layak diulas dalam buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa ini. Agar Anda tak bingung, ini dia berbagai hal menarik dari buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa.

1. 45 Kisah Pendek Super Menarik
Buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa ini merupakan kumpulan dari berbagai cerita pendek. Totalnya ada 45 cerita pendek super menarik dalam buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa ini.

Tiap cerita pendek punya ceritanya masing-masing. Tentunya masalah yang diangkat juga berbeda-beda. Mulai dari masalah standar kesuksesan menurut banyak orang, sampai bagaimana kehidupan setelah menyelesaikan bangku sekolah dan kuliah.

Tiap cerita pendek dirangkum dan disusun dengan cara yang menarik. Hingga akhirnya menghasilkan cerita yang sangat menarik dalam buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa ini.

2. Dekat dengan Kehidupan Nyata
Tiap kisah dalam buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa ini memang terasa sangat nyata. Tak heran jika Anda merasa sangat dekat dengan tiap kisah yang disajikan dalam buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa.

Baca Juga  Pendidikan Kewarganegaraan Sebagai Wahana Dalam Meningkatkan Kesadaran Hukum

Anda bisa temukan banyak permasalah yang sangat relate dengan kehidupan Anda. Mulai dari keinginan membuat orang tua bangga, realita memulai bisnis tak semudah yang motivator katakan, realita dunia kerja yang super keras, sampai ekspektasi pada kehidupan yang ternyata tak sesuai realita.

Anda akan dibawa pada banyak kisah hidup. Yang mana seperti judulnya, tiap kisah pendek dalam buku ini berisi permasalah hidup yang seru untuk Anda ikuti.

3. Diceritakan dengan Bahasa yang Super Simpel Dimengerti
Hal menarik dari buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa ini terletak pada gaya bahasanya. Sang penulis, Alvi Syahrin menuliskan buku ini dengan gaya bahasa yang super simpel dan lugas. Dijamin Anda tak mungkin bosan membaca tiap kisah dalam buku Kita Tak Pernah Jadi Apa -apa ini.

Tiap membaca buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa ini, Anda pasti merasa seperti mendengarkan keluh kesah dan curhatan teman dekat. Bagaimana tidak, bahasa yang digunakan seperti percakapan sehari-hari yang super mengalir tanpa hambatan apapun. Menarik, kan?

4. Lihat Sisi Lain Kehidupan, Obat Tepat Segala Kondisi
Anda mungkin merasa hidup tak menjadi apa-apa merupakan sebuah kegagalan. Mungkin Anda juga berpikir jauh lebih baik mengakhiri semuanya dibandingkan menjalani hidup. Jika Anda sering merasa seperti ini, membaca buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa bisa jadi pertimbangan Anda.

Buku ini akan mengajak Anda melihat sisi lain dari hidup. Bagaimana jika seandainya Anda tak harus berpatok pada kesuksesan orang lain, melainkan kesuksesan menurut Anda sendiri. Bagaimana cara melihat sisi lain dari hidup dan menemukan alasan tetap bertahan.

Seperti obat, Anda akan disuguhi kisah-kisah pahit dari orang yang ‘tak jadi apa-apa’. Namun Anda juga akan diberi perspektif baru dari orang yang ‘tak jadi apa-apa’ agar Anda tak hanya melihat hidup dari satu sisi saja, melainkan dari berbagai sisi. Bagaimana? Tertarik untuk ambil obat ini juga?

Baca Juga  Leadership and Managerial Development for School Leader Upaya Menciptakan Pimpinan Profesional di Lembaga Pendidikan

5. Cocok Untuk Anak Muda dan Orang Dewasa
Overthinking sepertinya memang jadi hal yang umum dirasakan anak muda dan orang dewasa, ya? Untuk Anda yang mencari bacaan pengusir overthinking, cobalah baca Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa ini.

Lewat buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa, Anda akan diajak sejenak melihat kisah orang lain dan mengambil berbagai pelajaran di dalamnya. Anda akan diajak sejenak melihat hidup dari berbagai sudut pandang.

Dijamin setelah membaca tiap kisah di buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa, overthinking Anda akan berganti ketenangan. Cocok untuk Anda yang sedang mencari bacaan ringan namun sarat makna-makna kehidupan di dalamnya.

Nah, hal-hal inilah yang nantinya akan Anda temui dalam buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa. Bagaimana? Buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa cocok sekali mengisi rak buku Anda, kan?

Oh ya, buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa bisa Anda dapatkan secara online di Blibli. Di Blibli, Anda bisa mendapatkan buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa dengan harga lebih murah dengan memanfaatkan berbagai diskon dan promo menarik.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk intip Blibli sekarang juga dan dapatkan buku Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa incaran Anda sekarang juga sebelum kehabisan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *