Kisah Sukses Arie Listyaningsih, Tekuni Profesi Konten Kreator Berkat Dukungan Suami

JurnalPost.com – Arie Listyaningsih adalah salah satu influencer yang namanya sedang naik daun di Instagram. Kariernya sebagai content creator ternyata bermula dari hobi review yang di support oleh sang suami. Ia awalnya bermain Instagram dan menjadikan platform tersebut sebagai tempat menyimpan foto anak belaka.

Seiring berjalannya waktu ibu yang kerap disapa Ariel ini memulai punya banyak teman baru. Akun Instagram miliknya, @arie_listyaningsih pun secara perlahan mendapatkan banyak followers. Hingga berita ini diturunkan, ia sudah memiliki 55 ribuan pengikut.

Sang influencer lantas menghiasi feed akun Instagramnya dengan berbagai informasi seputar parenting , kebutuhan rumah tangga dan juga skincare. Banyak perempuan yang merasa terbantu dengan konten Ariel.

Wanita berdarah Jawa Timur ini dahulunya merupakan seorang ibu rumah tangga seiring berjalannya waktu ia bekerja di sebuah salah satu perusahaan ternama. Demi profesionalitasnya dalam menjadi konten kreator ia mampu menggabungkan pekerjaannya dengan menjadi konten kreator dan juga mengurus anak.

Awal mula perjalan karir sebagai influencer itu karena hobinya mereview sesuatu lalu membagikannya ke sosial media. Di tambah saat itu melalui dukungan dari suami Ariel pun mencoba membuat konten review skincare.

Kemudian dari konten tersebut banyak yang mendukung bahwa kreasinya dibilang sangat bagus, sehingga Ariel pun lebih bersemangat lagi membuat konten. Ternyata dari konten memasaknya ada yang menawarkan untuk mereview salah satu produk dengan imbal tukar barang.

Tak tanggung tanggung, demi terciptanya konten yang bagus, Ariel menyiapkan properti pendukung untuk pembuatan konten dan hasilnya juga memuaskan. Sehingga pemilik produk tersebut merasa puas dan memesan kembali kontennya.

“Saat itu tidak hanya tukar barang namun sudah mulai memberikan imbal berupa uang. Saat itu masih kecil bayarannya” , ujar Ariel dalam keterangannya baru – baru ini.

Baca Juga  Ciptakan Tertib Adminduk pada Fenomena Pindah Kartu Keluarga untuk Pendaftaran Peserta Didik Baru

Ariel pun dengan tekun membuat konten nya disaat hamil tetap belajar membuat konten dan hasilnya menjadi konten yang sangat baik. Akhirnya dengan ketekunannya dan mencari referensi cara review produk serta pengambilan konten nya, kini Ariel sudah mendapatkan pundi-pundi hasil jerih payahnya dengan jumlah jutaan hingga belasan juta rupiah diluar ekspektasi.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *