KAMAJAYA Business Club akan hadir di BATAM!! Mengundang seluruh alumni UAJY untuk hadir

JurnalPost.com – Di tengah semaraknya upaya memperluas jaringan alumni dan meningkatkan keterlibatan komunitas, KAMAJAYA Business Club (KBC) bersiap untuk mendarat di Batam. Dengan misi yang kuat untuk menghubungkan dan memberdayakan para alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), acara tersebut telah menarik perhatian para lulusan yang bersemangat untuk bergabung.

Pada Sabtu, 2 Maret 2024, para alumni UAJY di Batam dipersilakan untuk bergabung dengan acara yang akan diselenggarakan di Hotel Biz Batam. Acara ini akan menjadi ajang untuk memperkenalkan KBC kepada komunitas alumni, sekaligus menjadi kesempatan bagi mereka untuk berkumpul dan membangun hubungan yang erat.

Para tokoh dan inisiator KAMAJAYA (Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta) seperti Ketua KBC, Franciscus Go, akan hadir untuk membagikan visi dan misi klub kepada para peserta. Sementara itu, hadir pula Ketua KAMAJAYA wilayah Batam, Wakil Ketua PP KAMAJAYA Bedjo Sarwono, Bendahara KAMAJAYA Scholarship Laniawati S Matita, Pembina KAMAJAYA Scholarship Ir. Hadi Santono, serta Ketua KBC Wilayah Papua, Dr. Fadriyansah Fahril.

“KBC bukan hanya sebuah organisasi, tetapi juga menjadi keluarga baru bagi para alumni,” ungkap Husin salah satu perwakilan dari KBC. “Kami percaya bahwa dengan memperluas kehadiran kami di berbagai wilayah, kami dapat lebih mendekatkan diri kepada para alumni dan mendukung mereka dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam dunia bisnis.” Acara ini bukan hanya tentang pengenalan KBC sebagai sebuah entitas, tetapi juga tentang membangun kembali hubungan antar sesama alumni. KBC mengundang para alumni untuk bergabung dalam rangka mendukung jaringan profesional, pengembangan bisnis, serta memperluas relasi dan koneksi mereka.

“Kami berkomitmen untuk terus menghubungkan dan memberdayakan komunitas alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta di seluruh Indonesia, melalui KBC, kami ingin menciptakan lingkungan di mana setiap alumni dapat saling mendukung dan bertumbuh bersama.” Ungkap Jovita sebagai Asisten Sekertaris KBC.

Baca Juga  Workshop Sistem Informasi Desa e-Gampong Universitas Syiah Kuala: Menyongsong Era Digital dengan Dukungan Penuh Kemdikbudristek

Inisiatif seperti KBC di Batam menjanjikan pengalaman yang berharga bagi para alumni UAJY. Dengan panggilan ini, diharapkan semakin banyak alumni yang terinspirasi untuk aktif terlibat dalam membangun komunitas mereka dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Jika Anda tertarik untuk menjadi inisiator komunitas alumni di wilayah Anda masing-masing di seluruh Indonesia, KAMAJAYA Business Club (KBC) mengundang Anda untuk bergabung. KBC siap untuk langsung menjangkau Anda dan memberikan dukungan yang diperlukan untuk memulai inisiatif tersebut.

Sebagai inisiator, Anda akan memiliki peran penting dalam membangun dan mengembangkan komunitas alumni UAJY di wilayah Anda. KBC akan menyediakan bimbingan, saran, dan dukungan teknis yang Anda butuhkan untuk memulai dan menjalankan kegiatan komunitas dengan sukses.

KBC percaya bahwa kehadiran komunitas alumni yang kuat di setiap wilayah adalah kunci untuk membangun jaringan yang berkelanjutan dan memberdayakan alumni untuk mencapai potensi mereka penuh. Dengan bergabung sebagai inisiator, Anda akan menjadi bagian dari gerakan yang bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan dan koneksi antar alumni di seluruh Indonesia.
Jika Anda tertarik atau memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi KBC langsung. KBC siap untuk bekerja sama dengan Anda dalam membangun komunitas alumni yang kuat dan berdampak positif di wilayah Anda.

Bagi para alumni yang ingin memperoleh informasi lebih lanjut tentang acara ini, mereka dapat menghubungi akun Instagram KBC @kbc_kamajaya atau mengunjungi laman website KBC di kbc.kamajaya.id.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *