Jelajah Rasa Ramadhan Nikmati Menu Arabian, Asia Dan Nusantara Bersama The Alana Hotel Malang

Atas: Penyajian Kambing Guling dan Nasi Biryani

Malang, JurnalPost.com – The Alana Hotel Malang gelar launching paket buka puasa. Hotel berbintang 4 ini selain memiliki fasilitas lengkap, lokasi yang strategis dan mudah dijangkau membuat The Alana Hotel Malang menjadi rekomendasi nomor satu sebagai tempat berbuka puasa bersama.

Hotel yang terletak di Jl. Ahmad Yani No. 12 Malang ini memiliki 3 outlet F&B. Outlet tersebut yaitu Restoran Ken Dedes, Kirana Coffee Shop dan Dewa 19 Sky Lounge. Dalam rangka menyambut bulan puasa semua outlet The Alana Hotel Malang akan dibuka untuk memeriahkan dunia kuliner Kota Malang dengan membuka paket berbuka bersama.

Pada peluncuran paket buka puasa ini, The Alana Malang mengusung nama “A Flavorful of Ramadan” dengan tema “Jelajah Rasa Ramadan”. Tema tersebut diangkat sesuai dengan gambaran menu-menu yang akan disajikan. Mulai dari sajian Arabian, Asia dan Nusantara dengan kurang lebih 50 menu berbeda dan 18 stall akan dihadirkan setiap hari. Seperti Mozaik Sapi Guling, Kambing Guling, Ayam Mandi, Rawon Siti Nurbaya, Seblak, Bakmi Jawa Alana, Es Krim Turki, aneka jajanan tradisional dan masih banyak lagi.

Menariknya The Alana Hotel Malang akan menampilkan Mozaik Sapi Guling sebagai signature menu buka puasa pada tahun ini. Mozaik Sapi Guling merupakan hidangan berbahan dasar sapi yang sudah dimarinasi dengan bumbu Arabian dan dipanggang. Setelah dipanggang olahan tersebut akan ditata membentuk mozaik lukisan.

Harga yang diberikan The Alana Hotel Malang juga sangat terjangkau, dengan berbagai varian menu yang diberikan hanya Rp 138.000 nett per orang. Spesial untuk minggu pertama pembelian 10 orang gratis 1. “Sangat saya merekomendasikan untuk berbuka di The Alana Hotel Malang. Setiap hari akan ada live music, setiap minggu akan ada pembagian doorprize menarik serta terdapat activity menarik. Seperti talkshow tentang kesehatan, demo cara berhijab hingga pembuatan hampers. Serta di akhir periode akan diundi grand prize menginap di Penthouse dan Emas Batang.” ucap Frans Hendri selaku Food & Beverage Manager The Alana Hotel Malang.

Baca Juga  Pleno Komisi Irigasi Pangkep Hasilkan Rekomendasi untuk Musim Tanam II

Fiona selaku Assistant Public Relation Manager The Alana Hotel Malang juga menambahkan informasi bagi warga Kota Malang dan sekitarnya bisa menikmati suasana intimate saat berbuka puasa. Dewa 19 Sky Lounge bisa menjadi pilihan, dengan minimum reservasi 10 orang dengan harga Rp 188.000 nett per orang sudah bisa menikmati langit Kota Malang di sore menuju malam hari dan live music.

“Kami sangat antusias dan bersiap memberikan yang terbaik dari segi hidangan hingga pelayanan untuk warga Malang dan sekitar. Mengingat ini adalah kali pertama The Alana Hotel Malang membuka paket berbuka puasa.” ucap Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA selaku General Manager The Alana Hotel Malang.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.malang.alanahotels.com dan ikuti @alanamalang di Instagram.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *