Caleg Termuda Partai Demokrat Melenggang ke DPRD Pangkep

JurnalPost.com – Calon anggota legislatif (caleg) muda dari Partai Demokrat, Andika Putra mengeklaim telah mengamankan kursi di DPRD Pangkep. Hal itu setelah pihaknya perhitungan suara berdasarkan dari sejumlah TPS.

“Alhamdulillah dari hasil perhitungan yang kami kumpulkan dari TPS, satu kursi aman,” ucap Andika, Kamis 15 Februari 2024.

Pemilu legislatif 2024 ini merupakan debut politik anak muda 23 tahun ini. Ia merupakan alumni Universitas Negeri Makassar (UNM) Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum jurusan Ilmu Administrasi Negera dengan predikat cum laude. Ia bertarung di daerah pemilihan satu Kabupaten Pangkep yang terdiri dari Kecamatan Pangkajene. Minasatene dan Balocci.

Terkait kerja-kerja sebagai legislatif yang akan dijalaninya, Andika yang menggunakan tagline Anak Muda Bangkit ini menuturkan cukup memahami karena pernah melakukan magang di DPRD Sulsel beberapa bulan.

Ia mengatakan, saat masih menunggu Laporan hasil suara dari TPS. “Masih ada yang belum masuk, insyaallah akan terus bertambah,” ucap peringkat 9 umum jurusan IPS di SMA Negeri 1 Pangkep tahun 2018 ini.

Ia menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah memberikan pilihan politik kepada dirinya.

Andika juga mengimbau seluruh tim yang terdiri dari keluarga dan relawan agar terus menjaga suara sampai penetapan hasil pemilu oleh KPU.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Mahasiswa STEI SEBI Laksanakan Study Visit di Baitulmaal Munzalan Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *